Yudisium Batch 1 Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Tarbiyah IAIN Curup

FTAR IAIN Curup, Sabtu 18 Desember 2021 Fakultas Tarbiyah IAIN Curup Gelar Yudisium Batch 1 Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) LPTK IAIN Curup. Acara yang diadakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat ini berlangsung dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 12.00 siang di awali penyambutan tamu dengan tari sambut khas Bengkulu. Peserta Yudisium yang berjumlah 78 orang berasal dari berbagai Daerah di pulau sumatera semetara peserta yang berasal dari luar pulau mengikuti melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara berjalan dengan Khidmat dengan di hadiri oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD kabupaten Rejang Lebong, Kadis SM Kakankemenag Kaur, Bengkulu Selatan. Kakankemenag Rejang Lebong, Operator Siaga Kakanwil Bengkulu, Rektor IAIN Curup, Wakil Rektor 1, Dekan Fakultas tarbiyah dan Ketua Program Studi PPG serta Dr Muhammad Zain, M.Ag selaku Direktur GTK Madrasah Kemenag RI mengikuti dan memberi Pengarahan secara online menggunakan Zoom Meeting.

Yudisium batch 1 dengan tema Kontribusi LPTK IAIN Curup dalam pengembangan Guru Agama Islam yang Profesional ini merupakan Yudisium Perdana Lulusan Program Studi PPG LPTK IAIN Curup tahun 2021. Dalam Sambutannya Rektor IAIN Curup mengatakan bahwa ke depan LPTK IAIN Curup akan terus meningkatkan kualitas dan perbaikan di segala sektor pendidikan guna mengembangkan potensi Guru Profesional. senada dengan itu Direktur GTK Madrasah Kemenag RI juga mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas guru dan para pendidik demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Selamat dan Sukses kepada para Lulusan Prodi PPG yang sudah Resmi Yudisium pada Sabtu, 18 Desember 2021. semoga Ilmunya bermanfaat.