Menyambut Wakil Dekan Baru Fakultas Tarbiyah

 

FTAR IAIN Curup, Senin 26 April 2021 Rektor IAIN Resmi Melantik Pejabat di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Curup berdasarkan KMA 428 tahun 2015 Bab V Persiapan Pelaksanaan Keprotokolan. Acara yang di mulai jam 09.00 wib di Aula Harun Ar Rasyid Pusat Perpustakaan IAIN Curup ini di mulai dengan Pembacaan Keputusan Rektor IAIN Curup dan di lanjutkan Dengan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Rektor IAIN Curup dan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Oleh Pejabat yang Mengambil Sumpah dalam hal ini Rektor IAIN Curup Dr Rahmat Hidayat. M. Ag. M. Pd. Pejabat yang mengangkat Sumpah Bapak Abdul Rahman, M. Pd. I dan Bapak Baryanto, M. Pd dengan di saksikan oleh 2 orang saksi yakni Dr Hamengkubuwono, M. Pd dan Bapak H Muhammad Abdu, S. Pd. I., MM

Bapak H Abdul Rahman,M.Pd.I yang sebelumnya menjabat sebagai wakil dekan 1 Fakultas Tarbiyah di lantik menjadi Wakil Dekan 2 Fakultas Tarbiyah mengantikan Bapak Hadi Suhermanto,M.Pd dan Bapak Baryanto, M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris LPPM dilantik menjadi Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah. Selanjutnya telah menandatangani berita Acara Serah Terima jabatan oleh Pejabat Lama, pejabat Baru dan Pejabat yang melantik.

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat pemberian ucapan Selamat di lakukan oleh para undangan di awali oleh Rektor IAIN Curup Bapak Dr Rahmat Hidayat,. M. Ag. M. Pd.

Dekan Fakultas Tarbiyah Dr H Ifnaldi, M. Pd beserta Jajarannya menyambut baik pelantikan para pejabat di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan semoga Pejabat yang di lantik hari ini bisa mengemban Amanah demi Kemajuan Fakultas Tarbiyah ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *